X-FACTOR FATIN SHADQIA LUBIS

1/24/2013 08:44:00 PM

sebenarnya gw kurang seneng kalo harus nonton acara acara audisi penyanyi baik x-factor maupun indonesia idol dan lain lain. pertama mungkin gw tertarik ama acara yang satu ini karena jurinya my fav singer guys yaiu mba Anggun C. sasmi walau sampai sekarang ini belum muncul2 juga -,- its ok , i wil waiting for u mba. naaaaaah ada lagi nih yang buat gw tiba tiba say

WHAAATTTTTT it is realllll ?

Yaaaa, gw nonton tuh acara malam sabtu nah pas banget waktu gw kebetulan lagi nonton ada anak gadis dengan perawakan hitam manis dan sedikit cute nyanyi deh pertama gw cuma bilang :

AAHH PASTI SUARANYA BIASA AJA

terus waktu dia nyanyi gw kebawa lloohh gan nyanyi walaupun gak ngerti ama ama lagu bruno mars - grenade but its so nice song YA !

daaann akhirnya dia selesai nyanyi dan gw juga selesaaiii ngawuuurrr nyanyinya dan SAY WHAT ? SHE IS SO AMAZING and uniuqe voice .. HER name is FATIN SHADQIA LUBIS .. i hope u get luck and win in this competetion !! Allah bless u fatin and dont open ur hijab just fot this competetion !!

dan U KNOW WHAT ?


view youtubeny aja udah nginjak angka 500.000 vew gan dan masukk ke website resmi bruno mars ini dia gan http://www.brunomars.com/video/fatin-shidqia-lubis-grenade-x-factor-indonesia-auditions-2161511

GREAT JOB INDONESIA :-) 

You Might Also Like

0 comments

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe