LIVES IS HERE (HIDUP ITU DISINI)

4/25/2015 01:45:00 PM



LIVES IS HERE (HIDUP ITU DISINI)
 #BeraniLebihHIDUP

Banyak sekali angan  serta cita cita yang ingin dicapai setiap orang termasuk saya. Dari hal kecil hingga besar yang selalu terfikirkan setiap saat. Kita semua adalah pemimpi yang menginginkan kesuksesan pada awalnya. Nah, saya juga salah satu pemimpi tersebut. Tanpa saya atau mungkin anda rasakan kesuksesan selalu dihubungkan dengan rencana besar, khayalan tinggi serta hasil yang maksimal terlebih menyangkut materi. Namun kita acuh akan “hidup” itu sendiri yang mana Hidup itu disini didalam diri dan sekitar kita yang sering sekali kita lupakan. Banyak cara agar hidup tak selamanya dikaitkan dengan khayalan tingkat tinggi bahkan lupa siapa diri kita dan hidup itu sendiri. Ada beberapa cara yang mungkin dapat diterapkan oleh kita semua termasuk saya masih terus belajar untuk mengetahui bahwasannya bahagia itu sederhana dan harus berani lebih.

  • Pertama, dalam segala aspek perbuatan, perubahan atau apapun itu niat menjadi jalan pertama dari jutaan lainnya untuk memperoleh apa yang diinginkan. Namun, niat dapat menjadi sebuah masalah ataupun sebaliknya solusi. Banyak dari kita berniat namun lupa apa yang sebenarnya yang kita butuhkan dan secara otomatis jalan serta arah akan memiliki banyak lika liku dikarenakan niat tak diimbangkan tujuan akhir. Perbaiki niat dan cobalah berfikir niat tak selamanya harus dihubungkan dengan menghasilkan kemewahan, kekayaan dalam waktu singkat maupun memiliki kekasih yang sempurna tanpa adanya “kelemahan”. Sekali lagi, hidup itu disini maka lihatlah dan bertanya apa yang kita cari dan jangan lupakan hidup itu adalah kita bukan mereka ataupun dia. 
  • Kedua, ingat selalu akan Realitis karena itu kunci jawabannya untuk menggapai kebahagiaan yang maksimal. Realitis akan membuat setiap dari kita mengenal potensi, tujuan serta hasil yang akan diperoleh tanpa adanya keraguan dan kekecewaan.ketika kita telah mengenal hidup dengan baik maka kita akan mengenal mana yang nyata mana yang sekedar “baru” menjadi mimpi. Kejarlah terlebih dahulu kenyataan yang ada jika engkau telah memperoleh nya maka tambahkan mimpimu untuk dapat menjadi kenyataan di dalam hidup dikarenakan hidup itu disini bukan di luar sana. 

  • Ketiga, setelah niat dan realistis ada di genggaman jangan lupakan kunci yang sangat ampuh ini yaitu Percaya. Ini adalah salah satu kunci kesuksesan dna kebahagian. Percayalah dan selalu percayalah jika hari ini bukan hari mu dan tidak menghasilkan hasil yang baik maka masih banyak hari yang akan memberi mu sejuta peluang dan keberhasilan. Jika engkau masih mengeluh dan merasa seakan tenggelam di dalam kekecewaan maka percayalah masih banyak diluar sana orang orang sukses yang menderita dan putus asa dari mu di dalam perjuangannya. Masih mengalami kesedihan dan kehampaan yang begitu besar ? percayalah, Tuhan tidak akan meninggalkan mu walau hanya seditik dan membiarkanmu menjauh dari nya.

Banyak cara dan jalan yang dapat ditempuh dan saya telah membuktikannya salah satu kebahagiaan saya adalah dapat memberikan aplikasi teknologi kepada masyarakat desa yang awalnya hampir tidak mungkin dikarenakan terbatasnya Dana, SDM serta dukungan dikarenakan NIAT, REALITIS DAN PERCAYA maka saya sadar HIDUP ITU DISINI tidak ditempat lain hanya ada Saya dan Saya. Mari bersama kita katakan #BERANILEBIHHIDUP !!!

  
Akun Sosial Media : 
Facebook :  https://www.facebook.com/montarmantirjamalullail
Twitter : @Sayed_Umam

You Might Also Like

0 comments

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe