SPEEDY MONITORING, CARA MUDAH HIDUP AMAN

12/06/2012 10:19:00 AM



Di zaman sekarang, setiap manusia tentunya memerlukan jaminan di dalam menjalani segala aktifitas. setiap orang mendambakan kemanan yang dapat membantu di dalam menjalani kehidupan yang lebih baik tanpa harus adanya perasaan was was maupun curiga supaya dapat hidup lebih bahagia dan damai. manusia yang memiliki rasa aman biasanya akan selalu lebih tenang dan sukses di dalam menjalani hari harinya.

Rasa aman yang ingin di dapatkan tidak hanya untuk diri sendiri terlebih bagi orang orang yang terkasih khususnya keluarga. kita mengetahui banyaknya tindak kriminal seperti pencurian ataupun penyiksaan yang  marak terjadi di indonesia. kejadian kejadian seperti itu pun dapat terjadi di mana saja tanpa ada siapapun yang mengetahuinya seperti rumah, kantor, sekolah maupun tempat bermain dan sebagainya. disini kita perlu suatu terobosan yang dapat membantu menjaga maupun mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. kecanggihan teknologi salah satu yang patut dicoba dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya yang di sediakan. Namun tidak semua kecanggihan teknologi itu memberikan kepuasan kepada setiap orang dikarenakan biasanya memerlukan waktu untuk mengeceknya,sulit penggunaannya dan juga jangkaun yang terbatas.

setiap orang menginginkan sesuatu yang paling terbaik dengan ketentuan  terjangkau, berkualitas (canggih), dan tentunya mudah pengaplikasiannya. kebanyakan rumah-rumah ataupun sebuah instanti tertentu masih menggunakan cctv (close circuit television) yaitu sebuah televisi dengan sirkuit yang tertutup dan tentunya jangkauan yang terbatas. oleh karena itu, cctv di beberapa negara misalnya korea selatan telah banyak ditinggalkan dan diganti dengan terobosan yang lebih canggih yaitu IP Camera atau biasa dikenal dengan cctv online. IP Camera yaitu sebuah kamera digital dikarenakan mengeluarkan output berupa digital untuk memantau dan dapat metransfer data langsung ke jaringan internet. IP Camera dapat langsung terhubung ke jaringan intenet dikarenakan memiliki alamat IP (Internet Protocol) sehingga dapat dikontrol dengan mudah melalui web bahkan dapat melalui mobile dimanapun kita berada tanpa perlu lagi khawatir dan was was ketika harus meninggalkan tempat yang paling beharga seperti Monitoring Rumah misalnya. 

sekarang, terobosan tersebut telah diluncurkan oleh PT Telkom untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat Indonesia. disini PT Telkom meluncurkan produk baru dengan nama Speedy Monitoring. setiap orang mungkin tidak asing dengan kata kata speedy dikarenakan sudah menjadi trend di kalangan masyarakat yang menggunakan internet dengan speedy. speedy monitoring sendiri yaitu layanan yang dapat digunakan untuk merekam maupun memonitoring secara online atau  Online Monitoring suatu tempat atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung dengan speedy. speedy monitoring pun menawarkan layanan full web-base surveillance yang mana dapat di akses live dan recorded video dengan menggunakan web browser dan juga dengan mobile phone yang terhubung dengan internet.  Produk Speedy Monitoring pun memiliki keistimewaaan yang mana media penyimpanannya dapat dilakukan secara terpusat yang ada di data center PT Telkom yang bertujuan untuk menghindari kerusakan dan pencurian.

masyarakat hanya perlu menyediakan kamera dan hanya menginstalasi IP Camera pada jaringan speedy saja tanpa harus instalasi server atau DVR/NVR nya. anda dapat lebih mengetahui bagaimana speedy monitoring berkeja dengan klik disini saja. Produk ini juga juga memiliki fitur fitur yang sangat menarik yang dapat dimanfaatkan dari layanan Speedy Monitoring seperti misalnya alokasi IP Statis agar dapat menikmati layanan IP Camera maka secara otomatis kita akan mendapatkan alokasi IP Statis bila berlangganan Speedy Monitoring (tidak berlaku bagi paket basic) dan juga fitur Live view yang sangat bermanfaat bagi kita bila menggunakan Speedy Monitoring yang mana dapat melakukan pengamatan atau monitoring secara langsung terhadap sebuah lokasi yang telah dipasangkan sebuah IP Camera. fitur fitur yang ditawarkan sangat beraneka ragam dan memiliki banyak manfaat tidak hanya dua fitur yang saya sebutkan di atas saja tapi masih ada lagi fitur fitur yang tidak kalah keren dan bermanfaat tentunya. anda dapat klik disini untuk melihat fitur fitur yang lainnya.

PT Telkom telah memberikan terobosan yang terbaru terhadap bangsa ini dan kita patut bangga akan hal tersebut. kerisauan keamanan khususnya rumah anda sudah di jawab dengan Speedy Monitoring. Speedy Monitoring pasti akan menjadi obat "anti galau" bagi setiap orang baik  dari segala profesi dan latar belakang.  jadi , Tunggu apa lagi untuk mendapatkan keamanan yang terjangkau, berkualitas (canggih) dan juga mudah didalam pengaplikasiannya ? 

You Might Also Like

1 comments

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe