KEGAGALAN DAN KEGIGIHAN

12/18/2012 08:51:00 PM

bila waktu dapat diputar kembali
jika kesalahan dapat di perbaiki
maka kegagalan dapat dihindari jua
dengan kegigihan yang mengobatinya

sesaat aku terdiam di dalam kegagalan yang ku alami
aku berfikir mengapa dan mengapa ?
terulang di setiap keyakinan yg membuat hatiku 
bisa, pasti , dan dapat aku lakukan dengan sempurna

sayang dan kecewa yang dapat aku katakan pada diri ini
keyakinan itu pun sirna bagaikan matahari terganti oleh gelapnya malam
tapi … hati berkata “ jangan berdiam dan tetap berdiri di dalam kegagalan”
aku pun mulai berfikir tentang indahnya suatu keberhasilan 

dan kata yang dapat kutemukan adalah “ gigih”
gigih dalam berjuang menemukan keberhasilan
gigih dalam mencari kebenaran dan kebaikan
dan kegigihan ini akan selalu membuat kehidupan menemukan kesegaran jiwa :0

You Might Also Like

1 comments

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe