kesalahan yang terulang

12/18/2012 08:54:00 PM

terulang dan terulang itu yang dapat akal katakan
menyesal itu perkataan yang datang dari hati
keputus asaan itu yang tersadarkan oleh jiwa
menyerah itu yang terlintas dari pikiran 

aku ingin menjadi lebih baik itu yang selalu ku ucapkan
tapi… apa ? itu terulang di setiap ku menyadari itu salah
itu terulang ketika aku lupa akan prinsip yang ku buat sendiri
sungguh bagaikan manusia yang tak kenal rasa malu diri ini

aku maluu telah menjadi penghuni bumi
tanpa menyadari diatas hidup ini memiliki pencipta 
di atas jiwa yang hina ini memiliki suatu simbol keesaan 
ingin lariii dan berkata “ andai saja aku tidak tercipta”

sebuah ungkapan penyesalan yang bisa akau utarakn 
aku ingin menangis dan menjerit melihat diri ini
aku ingin merubah semua ini tnpa mengulanginya
walaupun aku mencoba sellu gagal yang kudapatkan 

air mata yang mengalir terkadang membuat hati tenang
tangisan yang terdengar bukti penyesalan yang tiada henti
masih adakah tempat untukku untuk mendapatkan kecintaanmu ?
aku hnya berharap tempat itu takkan pernah pudar di telan beribu kesalahan !!!

by : chairul umam jamalullail

You Might Also Like

1 comments

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe