Rakuten.co.id : Belanja Online barang unik Serba Jepang yang lebih Aman, Mudah dan Murah !

12/15/2012 03:46:00 AM

Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online


           Beberapa tahun belakangan ini , Toko berbasis online sedang marak di Indonesia dengan berbagai layanan dan kemudahan yang ditawarkan dikarenakan pasar E-Commerce berkembang pesat di negara ini. toko online yaitu tempat atau wadah transaksi perdangan dan memasarkan produk produk baik jasa maupun barang di internet. Masyarakat pun merasa lebih nyaman dengan menjamurnya toko onlineuntuk berbelanja maupun menjadi reseller bahkan mencari peluang menambah pundi pundi pemasukan dengan membuka onilne shop sendiri. Namun perlu diketahui semakin maraknya perkembangan toko online maka modus penipuan bebasis ini pun semakin sering terjadi. Toko Online sendiri sama halnya dengan toko di dunia nyata yang tidak luput dari masalah penipuan biasanya disebabkan oleh  kelalaian , ketidaktelitian maupun tergiur dengan berbagai produk dan layanan yang ditawarkan  tanpa mengetahui integritasnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, sudah saatnya kita cerdas di dalam memilih toko online yang benar benar teruji keamanannya, kemudahan serta memberikan barang barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Toko online yang menjawab semua kegalauan anda hanya ada di www.Rakuten.co.id. Rumah belanja Online (RBO) www.Rakuten.co.id dapat menjadi obat ANTI GALAU bagi masyarakat indonesia saat ini. Rakuten.co.id sendiri sebuah perusahaan yang bergerak di dalam penjualan via online yang berasal dari Jepang. Dan sejak juni 2011 telah melebarkan sayapnya di Indonesia yang bekerja sama dengan MNC media group No. 1 di indonesia. kombinasi antara Online shopping Mall No. 1 jepang dengan MNC group dijamin akan memberikan kepuasan dan kebanggan sendiri bagi kita. Lalu, kenapa kita harus bergabung dan melakukan transaksi online shop di Rakuten ? 

       Fenomena belanja Online pun tidak hanya meilirik barang barang dari dalam negeri. kebanyakan para pembeli lebih mengutamakan barang barang import dari negara negara yang menjamin kualitas produk dengan tetap  menekankan "harga yang bersaing". Jepang salah satu negara yang paling banyak diminati produknya di dalam negeri. masyarakat kita telah lama mengenal dan menggunakan berbagai produk dari negara sakura tersebut. Biasanya produk Jepang dapat ditemui di pusat pusat elektronik, otomotif, mall, serta pasar modern maupun tradisional. dengan kata lain barang barang import dari Jepang sudah merakyat dengan berbagai latar belakang sosial dan budaya kita. jadi sangat jelas Jepang menjadi kiblat untuk barang barang yang sering kita gunakan dalam keseharian kita. Zaman pun semakin maju dan memberikan kemudahan yang patut untuk dipertimbangkan. kalau ada yang mudah ngapain harus sulit ? Toko online Rakuten.co.id dapat menjawab semua kemudahan dengan bertagline "shopping is entertainment" bagi para pecinta barang import dari jepang mulai dari elektronik , gadget, minuman/makanan, kosmetik, bahkan otomotif seperti Yamaha pun tersedia disini. maka tidak heran rakuten.co.id sangat berbeda dengan toko online yang lain dan memiliki keistimewaan tersendiri. luar biasa bukan ? 
  
         Rakuten.co.id Tidak hanya berfokus pada "produk apa yang harus disediakan" namun tidak kalah penting yaitu "pelayanan apa yang harus diberikan" kedua unsur tersebut tercermin di dalam toko online ini. Rumah belanja Online (RBO) ini sangat mengjunjung tinggi "kepuasan pelanggan di Indonesia" dengan mulai dari kemanan membeli dan bertransaksi via online serta ketat di dalam mengeluarkan merchant dari setiap membership yang tergabung di dalam rumah belanja online rakuten jika terbukti melakukan penipuan. Bagi anda yang memiliki niat untuk memasarkan produk palsu maka rakuten bukan tempat yang akan memberikan anda ruang untuk bergerak. pembayaran pun dapat di lakukan melalui online payment internet banking , Bank transfer ATM hingga cash on delivery (COD) ketia barang anda telah sampai pada tujuan dengan selamat. tidak hanya itu saja kemudahan pun diberikan kembali oleh rakuten.co.id dengan berkeja sama dengan salah satu waralaba terbesar di Indonesia yaitu Alfamidi sebagai pickup point jika pelanggan ingin barang langsung di ambil. Adakah Toko online yang memberikan produk serta layanan sebaik Rakuten.co.id ? saya kira TIDAK ! 

         Masih kurang yakin tentang integritas toko online rakuten.co.id ? dalam waktu setahun rakuten belanja online sudah memiliki 300.000 produk dari 300 merchant skala nasional maupun internasional. Yang lebih menakjubkan lagi rakuten belanja online memperoleh penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 kategori " Most Popular Online Shop 2012".bagi saya pribadi sudah tidak ada lagi kata kata " keraguan" dan "khawatir" untuk bergabung dengan Rakuten belanja online. anda pasti bertanya : Bagaimana cara bergabung dengan Rumah belanja online (RBO) Rakuten.co.id ? cara nya sangat MUDAH dan GRATIS !  cukup mendaftar dan anda menjadi bagian dari rakuten belanja online. 

 Pendaftaran Member 


Setelah proses pendaftaran selesai maka anda tinggal melihat dan mencari barang serba Jepang sesuai keinginan anda dan jangan ragu untuk melakukan transaksi disini. 



        Barang serba jepang sudah di dalam genggaman dan kita tidak perlu repot untuk mencarinya di toko toko apalagi harus bepergian ke kota kota besar atau bahkan ke Jepang. Semua itu pasti butuh pembiayaan yang lebih pastinya dan memakan waktu juga bukan ?. Nah, saatnya berfikir cara berhemat baik biaya dan waktu. Rakuten memberikan layanan " Aman , Mudah dan tentunya Murah" bagi anda semua. Selamat berbelanja dan miliki barang Unik serba jepang segera hanya di Rumah Belanja Online Rakuten.co.id. 

You Might Also Like

4 comments

  1. semoga menjadi titik cerah awal keberhasilan,..

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe