YAMAHA SI MOTOR PERTAMA DAN TERAKHIRKU

3/22/2013 12:38:00 PM


YAMAHA SI MOTOR PERTAMA DAN TERAKHIRKU


Pendidikan itu nomor satu dan kamu harus menjadi orang yang berguna untuk  diri kamu sendiri serta lingkungan. Jadi apapun akan ayah lakukan demi kamu untuk memberikan fasilitas dan kemudahan agar nilai dan akademismu selalu mendapatkan predikat baik, nak !

                               Itu adalah sebuah kalimat yang selalu saya ingat dari sosok pahlawan keluarga betapa pentingnya menuntut sebuah “ilmu” ketika kaki saya untuk pertama kali keluar dari sumatera dan menginjak kota Yogyakarta dimana akan menjadi rumah kedua untuk menggapai mimpi serta harapan di masa depan. Ayah selalu menyuruh anak anaknya untuk menuntut ilmu agar menjadi orang yang bermanfaat dan berpendidikan kelak.


                               Saya masuk di salah satu perguruan tinggi negeri favorit di kota Yogyakarta dan keluarga apalagi ayah pasti selalu mendukung agar saya bisa mendapatkan yang terbaik di dalam hidup. Hari hari pun saya lalui tanpa adanya masalah dengan keberadaan kos yang tidak jauh dari universitas pastinya keberadaan motor pun tidak terlalu dibutuhkan pada saat itu. Sudah tiga bulan saya menjalani aktivitas perkuliahan dengan baik. Namun, di bulan keempat, saya pindah kos yang jaraknya sedikit jauh tidak hanya itu saja perubahan jadwal kuliah dan aktivitas ekstrakulikuler pun sangat padat yang mana menuntut stamina serta kinerja yang lebih walaupun ada teman teman yang dapat mengantar pulang tapi apa saya akan selalu bergantung pada mereka sampai akhir kuliah ? Nah, oleh karena itu saya pun berkeinginan untuk memiliki sebuah motor di dalam menunjang aktivitas perkuliahan.

Sebenarnya, ayah sudah menawarkan motor untuk saya gunakan di Yogyakarta namun saya menolak soalnya saya pikir tidak terlalu membutuhkannya pada waktu itu. Saya pun menelpon dan curhat kepada ayah tentang perkuliahan selama ini. tanpa tunggu lama dalam waktu seminggu ayah pun menyarankan dan membelikan sebuah motor pertama saya yaitu Yamaha Mio dengan warna biru yang elegan. Saya pun berfikir betapa serius dan besar pengorbanan ayah  untuk menunjang studi anaknya agar selalu mendapatkan kemudahan dan  lancar di dalam akademik. Lalu saya pun bertanya, Kenapa yamaha Mio? Ayah cuma bilang suka dengan motor matik Yamaha Mio seperti design dan tentunya brand "Yamaha" yang membuat hati orang tua saya percaya akan kualitas motor tersebut dan juga berfikir agar mudah di dalam kemacetan, comfort dan supaya tidak untuk ikut balap balapan nantinya. Apapun alasannya dan motornya saya yakin Orang Tua tahu yang terbaik buat anaknya dan saya pun bersyukur memiliki motor Yamaha yang selalu dikenal semakin terdepan di Indonesia. Bagi saya  walaupun motor matik Yamaha Mio diperuntukkan bagi kaum hawa namun Mio menjawab tantangan saya sebagai kaum adam  dikarenakan zona ‘comfortable” nya yang tinggi.


 Motor ini sudah saya gunakan hampir 4 tahun dan tidak pernah mengalami kerusakan yang berat apalagi sampai saya ganti yang penting kita harus dapat merawatnya dengan baik dan tanggung jawab. Hanya saja bahan bakar pada generasi motor matik saya masih kurang irit di banding dengan generasi generasi sekarang. Yamaha pun selalu memberikan kemudahan juga  kepada saya selama ini dengan pelayanan yang baik dan juga sering ada event event servis motor gratis loh dari Yamaha Motor. Pokoknya motor matik kesayangan saya Yamaha Mio tidak pernah mengalami hal hal yang merugikan majikannya sampai sekarang. bukankah ini adalah salah satu bukti bahwa Yamaha semakin tak tertandingi kualitas dan kuantitasnya.


Yang pasti selama saya menjadi seorang Mahasiswa dan ayah mengenalkanku pada motor Yamaha yang mana sangat berjasa dan selalu mendampingi saya setia di dalam setiap aktivitas. Pastinya Yamaha akan menjadi pilihan motor pertama dan terakhir saya dikarenakan keunggulan dan manfaat yang di rasakan selama ini membuat “berpaling ke lain hati” sepertinya tidak mungkin akan terjadi di dalam kamus kehidupan saya di masa masa mendatang. Bagi saya pribadi pengguna motor Yamaha dapat dikatakan Yamaha is the real Indonesia face”.


Waktu pun terus berputar hari berganti hari hingga tahun berganti tahun motor berbau matik masih membuming sampai sekarang apalagi sosok Yamaha masih dikenal sebagai  “semakin terdepan, yang lain ketinggalan”. Teman teman saya banyak yang menggunakan motor matik  Yamaha seperti Mio J dan juga Soul GT yang mana tidak seperti Yamaha Mio generasi saya. motor motor tersebut menggunakan sistem motor injeksi atau lebih dikenal dengan YMJET-FI (yamaha mixture Jet Fi). YMJET-FI adalah  bentuk Totalitas dan Bukti bahwa Yamaha akan memberikan yang terbaik dan senantiasa akan berinovasi agar konsumen selalu merasakan kepuasan dengan berbagai kekurangan sebelumnya seperti permasalahan keriritan bahan bakar  misalnya. Yamaha pun sesuai tagline “semakin tak tertandingi”  mengeluarkan produk baru di awal tahun 2013 yang dijamin menjawab tantangan zaman dan dapat dipastikan lebih “keren, cepat dan canggih”  yaitu  Yamaha Motor NEW XEON RC yang mana produk baru ini dapat menjadi kebanggaan dan identitas baru bagi pecinta motor matik tanah air.

            Ketika XEON RC diperkenalkan untuk pertama kalinya di televisi saya terpukau dengan desainnya yang keren dan gagah namun terlihat elegan yang membuat setiap orang pasti berfikir “ini adalah sebuah karya yang indah”. Mungkin anda akan mengatakan “apa? Cuma designya ?”. jelas tidak ! teknologi yang digunakan pun sangat canggih dan performa mesin yang cepat dapat dikatakan sesuai dengan bintang yang mengendarainya juga yaitu Jorge Lorenzo yang dikenal "keren" tampangnya , "cepat"  balapnya dan selalu "canggih" motor yang dikendarainya jadi tak salah kualitas serta kuantitas motor XEON RC sesuai dengan Jorge Lorenzo sebagai pembalap motor GP nomor satu.  Jadi, performa mesin serta kecanggihan yang ditawarkan pada XEON RC ini yang dapat dipastikan motor matik ini lebih baik dan menawarkan motor matik injeksi teknologi terbaru dengan berbagai keunggulannya yang pastinya lebih "responsif , cepat dan irit".



Ø Warna dan Design Yang Keren Semakin Tak Tertandingi

           Seperti biasanya Banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh Yamaha termasuk pada produk XEON RC ini. anda tak perlu risau dikarenakan warna yang ditawarkan sangat menarik dan pastinya keren. Terdapat warna seperti dazzling black, regal purple, victorius red, thunder bolt blue dan cosmic white. langsung saja lihat gambar di bawah ini. 


                      warna di atas seakan "menjawab" kebutuhan warna yang ingin kamu miliki bukan? dengan pilihan yang beragam dan referensi yang banyak dapat dipastikan anda akan dengan mudah menentukan warna pilihan anda. Warna favorit saya sendiri yaitu Victorius Red yang mana victorius berati sebuah kemenangan ini sangat jelas terlihat dari warna "merah-putih" yang melambangkan kemenangan serta kemerdekaan bagi bangsa kita dan menunjukkan ternyata Yamaha berjiwa "nasionalis" juga kan. tentunya ini patut dijadikan warna referensi kita di dalam membudayakan identitas bangsa. Anda juga dapat mengartikan warna warna sesuai keinginan dan kepribadian anda. Jadi, tak ada yang meragukan bahwa XEON RC adalah “motor matik paling keren saat ini”.
.

Ø Motor Matik Cepat yang Semakin Terdepan


              Sebenarnya Nama XEON RC itu sendiri menggambarkan betapa tangguhnya motor ini dijalanan dikarenakan RC singkatan dari racing champion. Racing champion berarti juara balapan yang mana Yamaha menegaskan bahwa motor ini adalah implementasi sebuah motor balap dengan “bungkusan” yang dapat dipakai oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja.  Dengan berteknologi mesin 125 cc ditambah menggunakan YMJET-FI  dapat dipastikan Motor XEON RC akan selalu semakin terdepan. Langsung cek gambar di bawah ini teman.


 Motor arena balap yang dapat digunakan oleh siapa saja  telah terpampang nyata di depan kita teman. jangan salah pilih motor matik dengan keunggulan performa mesin paling prima hanya Yamaha XEON RC. 

Ø Motor Matik Canggih yang Lain Semakin Ketinggalan


Motor Xeon RC dirancang dengan design super keren dan performa mesin super cepat lalu bagaimana dengan kecanggihan motor ini ? jawabnya, motor Yamaha XEON RC juga dirancang sebagai motor matik super canggih. Kenapa bisa menjadi “super canggih” ? karena XEON RC dilengkapi dengan teknologi DiASil Cylinder dan juga forged piston yang mana memiliki beragam keunggulan yang pasti akan menegaskan bahwa Motor ini tetap terdepan. diASil Cylinder memiliki kemampuan antara lain sebagai pendingin yang baik, ketahanan aus yang tinggi, ramah lingkungan, ekonomis, performa tinggi, dan sebagainya. begitu juga dengan forged piston yang mana memiliki piston dengan daya tahan yang kuat, dapat meningkatkan kinerja mesin, dan dapat digunakan untuk kondisi ekstrin seperti balap. Seperti biasanyaYamaha selalu memperhatikan detail detail motor yang diproduksi. XEON RC pun dapat dikatakan “ perfect feature and technology ” dengan memberikan penyempurnaan teknologi seperti pada integrated key shutter sampai ukuran bagasi yang lebih besar. selengkapnya dapat dilihat di bawah ini teman. 



Oleh karena itu, sudah saatnya Masyarakat Indonesia pintar di dalam memilih apalagi menyangkut  motor. pengalaman adalah hal yang terbaik yang dapat memberikan arah serta tujuan di dalam memilih. pengalaman saya telah membuktikan Yamaha akan selalu di hati dan tak perlu adanya keraguan untuk bergabung dalam keluarga besar Yamaha hari ini, esok dan seterusnya.  



You Might Also Like

3 comments

  1. yamaha memank T.O.P mas bro. ane make mio jg gan udah lama n masih awet :)

    ReplyDelete
  2. sama ne kayak adek ceriatnya bang

    beeelliiin lah bang xeon rc buat adek warna ungu :0

    ReplyDelete
  3. semangat umam ya :)) tulisannya bagus banget

    cha juga pake mio gt dibeliin ama ayah udah sebulan hahahahaha sukses mam

    ReplyDelete

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe