Galau Tugas Akhir :)

3/06/2013 07:05:00 AM

malam ini mau curhat dikit agan2 . ane galau ama tugas akhir mungkin selama kuliah ini yang paling buat ane galaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu -,-

Tugas Akhir itu banyak yang harus dipikirin 

JUDUL

DOSEN PEMBIMBING

ISI

DAN 

HARUS BENER2 FAHAM 

sebenarnya untuk pra- tugas akhir sih ane udah siap dan inshaallah yakin yang jadi permasalahn ketika ane ngebuat alat dan itu rusaaaaaaaak :(( kan butuh dana tambahan dan ane sendiri kaga mau minta ama orang tua untuk permasalahan tugas akhir 

heeelllooooooooooo mahasiswa akhir masih minta ama orang tua ??? -______-" 

kan malu agan2 ,,, kebetulan ane ada sedikit usaha dan sumber2 dana dari menang lomba tapi tetep aja yang namanya duit kan kaga tahan lama bayangin  ane udah coba 2 kali dan untuk kedua kalinya itu alat "meledak" ooh god apa salah ane yeee ? dan sekarang krisis dana lagi  :) hahahahaha tapi harus TETAP SEMANGAT dan doain ane ya agan2 moga TA nya cepet kelar dan tuntas ^^ 

TIPS TRICK SEDIKIT : 
sesuai dengan pengalaman atas kelalaian ane selama kuliah T_T : 

CARI JUDUL JANGAN YANG RIBET2 AMAT (ANE KORBAN) 

TA MINIMAL DIPIKIRKAN PADA SEMESTER2 AWAL LAH YANG 4-5 

KALO BISA DIKERJAIAN / DICICIL

NABUNG DUIT BUAT TA 

BERDOA, IKHTIAR DAN RESTU ORTU 


SEMANGAT BUAT KITA SEMUA KHUSUSNYA TEMEN2 ANE DI ELINS B'10 UGM :) 


You Might Also Like

0 comments

jangan lupa komentarnya guys

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe